Monday, March 14, 2011

MENGUBAH PENAMPILAN DIRI


Kali ini mummy nak share pasal tips bagi anda semua yang ingin merubah penampilan diri anda menjadi lebih menarik lagi.
Oke… sekarang kita mulai dari awal kenapa penampilan yang menarik akan memperngaruhi kualiti hidup korang Walaupun ada pepatah yang mengatakan
Jangan Menilai Seseorang Dari Penampilannya…
Tapi penampilan tentu saja berpengaruh besar [ walaupun tidak terlalu besar :) ]bagi kehidupan anda. Sebagai contoh sering kali dalam setiap iklan perkerjaan  anda pasti akan membaca sebuah persyaratan yang mengatakan “Berpenampilan Menarik“,  itu hanya satu contoh kecil bagaimana penampilan akan mempengaruhi salah satu aspek kehidupan korang.
Jadi bagaimana korang bole sedikit demi sedikit mengubah kehidupan korang hanya dengan mengubah penampilan diri.
Tapi sebelumnya pernahkah anda mendengar ada sebuah kalimat yang mendengar “Ubahlah Penampilan Anda Terlebih Dahulu Jika Anda Ingin Di Hormati Orang Lain“? Bagaimana  seorang yang berpenampilan compang-camping akan dihormati orang yang baru saja melihatnya? Apakah seorang Bos yang memakai pakaian Cleaning Service akan tetap di panggil Bos oleh tamu yang baru saja menemuinya, bahkan mungkin tamu tersebut akan menyuruhnya untuk memanggilkan Bosnya padahal dialah Bosnya? pikir dan ajwab sendiri !!
ok sekarang kita mula dengan tips yang telah mummy sebutkan sebelumnya.
  1. Pakailah Pakaian Yang Rapi. Pakaian yang rapih tentu saja akan membuat penampilan akan terlihat semakin rapi.
  2. Pakailah Pakain Yang Bersih. Selain pakaian yang rapih, kebersihan pakaian dan diri anda pun berpengaruh bagi penampilan anda.
  3. Pilihlah Paduan Pakaian Yang Serasi. Perpaduan dari baju dan celana anda akan turut menentukan penampilan anda.
  4. Pakailah Parfum atau Wewangian. Setelah pakaian anda rapih, bersih dan serasi jangan lupa untuk pakai parfun yang sesuai dengan karakter anda. Karena jika hanya pakaian anda yang terlihat menarik tapi tercium bau badan dari diri anda maka itu akan mengurangi kesan menarik dari diri anda.
  5. Sesuaikan Pakaian Anda Dengan Situasi. Sesuaikanlah pakaian anda dengan situasi atau keadaan yang ada, jika anda akan pergi ke undangan jangan sampai anda memakai pakaian kaos. hehe… Tentu saja pasti orang lain akan menganggap anda orang aneh.
  6. Sisir Rambut Anda Dengan Rapih. dan terakhir
  7. Jangan Lupa Untuk Tetap Melakukan 3S (Senyum, Salam, Sapa). Jika pakaian dan penampilan anda sudah menarik jangan lupa untuk tetap melakukan Senyum, Salam dan Sapa agar anda terlihat lebih menarik lagi.
Selain daripada itu .... 
Berapa kali dalam sehari Anda berdiri di depan cermin untuk memastikan penampilan Anda benar-benar cantik?
ada yang mengatakan kebanyakan dari kita tidak terlihat cantik karena kita tidak melakukan perawatan yang tepat kepada diri sendiri.

Rahsia kecantikan terletak pada tangan kita sendiri. Ini tidak bererti mesti rumit atau berbelanja mahal.

Berikut beberapa tips sederhana yang akan membuat Anda terlihat lebih cantik dan menarik.

1. Merawat rambut
Rambut panjang harus dirapi secara teratur. Tidak hanya rambut akan terlihat sehat tapi juga menghilangkan kusam dan kesan tidak rata. Jika ingin mewarna rambut, pilih warna yang mendekati warna alami dan sesuaikan dengan warna kulit.
2. Gunakan lotion secara teratur
Menggunakan lotion atau krim akan menjaga kulit tetap halus dan lembut. Gunakan pula tabir surya agar terhindar dari bahaya sengatan matahari.
Sebelum tidur, cuci wajah dengan pembersih dan oleskan krim malam sehingga Anda merasa segar keesokan harinya.
3. Bersihkan kuku
Perawatan jari dan kuku terkadang terabai. Bersihkan kuku dan rapikan secara teratur. Jika kuku terlalu pendek, Anda dapat memberikan warna kuku untuk membuatnya lebih menarik.
4. Melakukan pedicure
Jari jemari yang pecah-pecah jelas tidak terlihat bagus. Lakukan urutan kaki secara berkala serta menjaga jari-jari kaki tetap bersih.

5. Pilih parfum yang sesuai
Aroma parfum dapat mempengaruhi suasana hati Anda dan juga suasana hati orang lain. Jadi berhati-hatilah saat memilih jenis parfum.
6. Olahraga / yoga
Olahraga tidak hanya dapat mengendalikan berat badan, tetapi juga membuat badan tetap sehat. Anda juga dapat melakukan yoga dan beberapa menit meditasi agar terlihat segar dan agar wajah Anda memancarkan cahaya alami.
7. Minum banyak air
Minum air akan melembabkan kulit. Kulit kering membuat Anda terlihat kusam. Cobalah untuk minum setidaknya 8 gelas air setiap hari.
8. Tidur cukup
Cuba tidur 6 sampai 8 jam setiap hari agar badan terasa segar dan tampak cantik keesokan harinya.
Semua ni penting tapi saya sendiri terMISS heheheeh..:)

Sebagai isteri kecantikan dan kesihatan amat penting,bukan masa anak dara jer kena jaga,dah jadi isteri orang lagi kena jaga...:)



1 comment:

  1. Great post. Itu yang sepatutnya. Rapi dan menutup aurat, kemas dan sedap mata memandang.

    ReplyDelete

HP IN MEMORY ....

yatt-lateef.blogspot.com

Hot Mummy Group

Assalamualaikum dan Salam sejahtera ,

Saya Mummy Anna Founder untuk Hot Mummy Group , dan Queens Mummy (FB) pertama sekali terima kasih yang tak terhingga buat kawan - kawan dan follower Hot Mummy Group dan Queens Mummy tanpa anda tak adalah group ini .
Disini saya ceritakan sedikit tentang lakar belakang saya ..saya mummy pada 3 orang anak ..berkerja dan dalam masa yang sama meguruskan bisnes kecil kecilan ..mempunyai suami yang penyayang san sentiasa memberi sokongan atas segala kerja dan apa saja yang saya lakukan ...

Tujuan Hot Mummy ditubuhkan adalah untuk bertukar- tukar pendapat , menambah kawan - kawan dan dalam masa yang sama megeratkan silatulrahim .. moga segala yang diimpikan akan menjadi kenyataan aminn....